Sukses

Wanita Ditemukan Terbakar di Bogor Akhirnya Meninggal Dunia

Pihak keluarga langsung membawa jenazah korban ke kampung halaman korban di Majalaya, Kabupaten Bandung, untuk dimakamkan

Liputan6.com, Bogor - Wanita yang ditemukan terbakar di rumah kosong di Perumahan Griya Soka Cimahpar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, TH (21), beberapa waktu lalu akhirnya meninggal dunia.

TH yang mengalami luka bakar hingga 70 persen meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Kanitreskrim Polsek Sukaraja, AKP Sarjiman, mengatakan korban mengembuskan nafas terakhir, Kamis pukul 20.45 WIB. "Pihak keluarga korban menghubungi saya bahwa korban telah meninggal. Mungkin karena kondisinya sudah parah," jelasnya saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (12/9/2014).

Sarjiman menuturkan, pihak keluarga langsung membawa jenazah korban ke kampung halaman korban di Majalaya, Kabupaten Bandung, untuk dimakamkan.

Terkait penyebab terbakarnya TH, kepolisian terus melakukan penyelidikan lebih lanjut. Namun, dari hasil olah TKP serta keterangan beberapa saksi pihaknya belum bisa memutuskan penyebab terbakarnya TH. Ia juga belum bisa memastikan apakah TH benar-benar terbakar atau dibakar.

"Kita akan terus lakukan pengembangan. Almarhum (korban) sempat kita mintai keterangan dan katanya ia (korban) sempat dipukul oleh orang gila," tuturnya.

Selain saksi dari keluarga, pihaknya juga telah memeriksa kekasih korban. Namun, kekasih korban itu dianggap tak memiliki keterkaitan karena saat kejadian  tengah bekerja.

TH ditemukan terbakar di rumah kosong pada Rabu siang. Korban langsung dibawa ke RS PMI Kota Bogor dan langsung dirujuk ke RSCM. Korban diduga stres dan tengah dirundung masalah, namun pihak kepolisian belum mengetahui masalah yang tengah dialami korban.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini