Sukses

`Uler Lodot` Panggilan Sayang Putra Bungsu ke Jokowi di Blog-nya

Kaesang Pangarep menjadi buah bibir karena ulahnya yang membuat panggilan sayang "Uler Lodot" untuk sang ayah Joko Widodo (Jokowi).

Citizen6, Jakarta Setelah namanya banyak dielu-elukan para remaja perempuan di Twitter. Kini, Kaesang Pangarep menjadi buah bibir karena ulahnya yang membuat panggilan sayang "Uler Lodot" untuk sang ayah Joko Widodo (Jokowi). 

Dalam Blog pribadi milik Kaesang yang diberi nama 'Diary Anak Kampung' ia mengumbar banyak hal mengenai pengalaman kehidupan pribadinya seperti percintaan dan keluarga. Kaesang terlihat tak canggung melontarkan kalimat-kalimat konyol yang ditujukkan untuk orang-orang tersayangnya, salah satunya ayahnya, Jokowi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

`Perjalanan Tanah Suci Part 1`

Dalam postingan yang berjudul 'Perjalanan Tanah Suci Part 1` Kaesang menceritakan acara bazaar yang ada di sekolahnya dan perjalanan dirinya beserta keluarga ke tanah suci Mekkah. Namun ada yang janggal dalam tulisan yang diunggah Juli 2012 tersebut. Ada kalimat "Uler Lodot" yang dituliskan Kaesar untuk Jokowi.

Hari Kamis, waktunya berangkat ke umroh. Pagi- pagi nyokap udah kayak gunung berapi yang mau meletus gara-gara bokap susah banget di bangunin. Bokap udah kayak "uler londot" di kasur sambil meluk guling. Jam 6, akhirnya udah pada siap semua pergi ke bandara. Bokap pake baju koko dan di suruh nyokap ngebawa tas ransel. Kalo diliat dari belakang, bokap kayak anak pesantren yang hilang.

3 dari 4 halaman

`Perjalanan Tanah Suci Part 2`

Kaesang melanjutkan cerita singkatnya dalam 'Perjalanan Tanah Suci Part 2' yang di dalamnya menceritakan kebosanan saat menunggu keberangkatan ke Mekkah. Serta menuliskan tingkah orang tuanya yang bertingkah "konyol" saat sampai di hotel.

Di pesawat, bokap gue kembali jadi "uler londot". Ngeliat bokap gue tidur begitu pulesnya, gue ngerasa kasian ama bokap yang kerja sampe malem terus. Jadi gue gak ganggu bokap gue yang udah berubah jadi "uler londot".

Sampainya di kamar hotel, bokap gue langsung lari kayak anak kecil terus loncat ke kasur dan langsung posisi tidur ala "uler londot".

4 dari 4 halaman

Komentar Tweeple

Siapa yang tak tergelitik melihat penggalan cerita yang diungkapkan Kaesang melalui Blog-nya. Seperti ciapan yang dibuat akun @GracePrasodjo, ia menuliskan Blog milik Kaesang merupakan cerita yang koplak (lucu) "Baca blog milik anak bungsunya Jokowi, Kaesang Pangarep, langsung keinget sama keluarganya Lupus yg koplak banget."

Lalu akun ‏@journalin yang mengungkapkan lucunya Blog yang dibuat Kaesang, dan ia menanyakan apakah hal tersebut pencitraan "Lagi baca blog Kaesang, anaknya Jokowi. Ini kocak parah deh, ala jomblo Kaskus. Pencitraan, apa itu?."

Adapula akun ‏@valdyabara yang menuliskan bahwa tulisan yang dibuat Kaesang dalam Blognya merupakan hiburan bagi dirinya "Ke blog anaknya jokowi: mas kaesang deh! Hiburan! Hahahahaa."

Penasaran seberapa lucunya banyolan-banyolan dari pengalan cerita di Blog Kaesang? Yuk dibaca Diary Anak Kampung

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.