Sukses

Gomawo, Restoran Korea dengan Menu Unik

Selain makanannya yang enak, suasananya asri dan sangat asyik untuk bersantai bersama

Citizen6, Jakarta Bagi para pecinta masakan Korea, kini anda tidak perlu lagi jauh-jauh ke negeri ginseng ini untuk mencicipi enaknya makanannya. Di Jakarta, tepatnya di rukan Crown Golf, Blok B, No 32A - 33, Pantai Indah Kapuk ada sebuah restoran Korea yang layak anda coba. Namanya Gomawo.

Restoran ini  mempunyai beragam jenis makanan yang lezat dan recommended. Selain makanannya yang enak, suasananya asri dan sangat asyik untuk bersantai bersama teman, sahabat, pacar atau se;uruh keluarga. Jangan khawatir harganya juga cukup terjangkau.

Restoran ini mempunyai konsep layaknya restoran seperti di negara aslinya. Dengan desain interior berupa tulisan, gambar dan ornamen khas Korea yang ada di dinding restoran tersebut. Restoran ini dibuka pada pukul 17.30 -23.00 pada hari Senin - Jumat dan pukul 11.30 - 23.00 pada hari Sabtu - Minggu.

Beberapa menu andalan yang patut untuk anda coba adalah: 8 Flavours Syamgyeopsal, yaitu Marinated yang terdiri dari 8 rasa , Honey, Herbs, Curry, Seaweed, Wine, Garlic, Cheese, dan Gochujang.
    
Selain itu ada Buldak, yaitu daging ayam yang dimasak dengan tingkat kepedasan level 1-10 dengan campuran rasa pedas, manis, asin dan gurih.  Kemudian selain makanan tersebut, anda juga patut mencoba minuman yang sangat recommended di restoran ini

Misalnya Melon Soju , minuman yang mengandung sedikit alkohol khas korea yang bercampur dengan rasa buah melon.
 
Pengirim:

Nita Caroline

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kpop adalah kepanjangan dari Korean Pop, yang merupakan jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan.

    kpop

  • Gomawo

Video Terkini