Sukses

Kocak, Pria Ini Tertidur Saat Merampok

Si perampok kini telah ditahan dan harus mempertanggungjawabkan aksinya.

Liputan6.com, Florida - Entah kurang persiapan atau lupa minum kopi, seorang perampok di Florida, Amerika Serikat ditemukan tertidur ketika sedang beraksi di rumah korban. Foto saat asyik tidur disebar ke Facebook. Kocak!

Seperti dimuat New York Daily News, Kamis (11/9/2014), pelaku yang teridentifikasi bernama Dion Davis kedapatan menggondol sejumlah perhiasan, dan membawa barang berharga itu menggunakan plastik. Dia melakukan aksinya pada dini hari.

Tapi keesokan paginya, lelaki berusia 29 tahun tersebut ditemukan sedang tertidur nyenyak di tempat tidur si pemilik rumah.

Sang pembantu rumah tangga terkejut melihat perampok tersebut. Dia langsung menghubungi polisi.

Aparat pun datang. Dan melihat Dion masih dalam keadaan molor. Perampok itu pun difoto si polisi. Beberapa kali bunyi jepretan kamera terdengar cukup keras, namun pria tetap bobok.

"Dia bahkan tak terbangun meski ada suara jepretan foto," tulis seorang polisi setempat di Facebook, dengan tanda pagar: "FloriDUH".

Kini Dion telah ditahan dan harus mempertanggungjawabkan aksinya. Dia dijerat Pasal Pencurian tanpa menggunakan senjata. (Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini