Sukses

SBY Pamit ke Pegawai Istana

SBY mengatakan, kerja sama dan peran segenap pegawai Istana turut berperan dalam keberhasilan tugasnya sebagai presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Negara Ani Yudhoyono menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh pegawai Istana Presiden Jakarta usai sesi foto bersama di serambi belakang Istana Merdeka.

"Saya beserta Ibu negara serta Mensesneg dan Seskab mengungkapkan terima kasih dan penghargaan atas kebersamaan dukungan dan bantuan saudara-saudara semua, tanpa kebersamaan dan bantuan saya tidak mungkin bisa melaksanakan tugas pemerintahan dengan baik," kata SBY di halaman tengah Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (11/9/2014).

SBY mengatakan, kerja sama dan peran segenap pegawai Istana turut berperan dalam keberhasilan tugasnya sebagai presiden.

"Semua penting apakah itu pejabat dan semua keluarga besar sekretariat negara, kabinet, presiden termasuk Paspampres, Patwal, dinas kebersihan, Sesmil, mestinya ada Stafsus, tim dokter, dan juga wartawan," katanya.

Sesi foto yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, diikuti seluruh karyawan sekretariat kepresidenan dari berbagai bidang, Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), petugas kebersihan di lingkungan Istana, hingga wartawan yang sehari-hari bertugas di lingkungan Istana Presiden.

"Kalau 10 tahun barangkali saya dan Ibu Negara ada hal-hal yang saudara-saudara tidak berkenan saya dengan tulus mohon maaf. Tidak ada niat saya untuk membuat saudara tidak nyaman, semua itu semata-mata demi lembaga kepresidenan ini dan untuk pemerintahan," kata dia.

SBY juga berpesan agar kerja sama yang dijalankan selama ini juga dilakukan pada saat pemerintahan mendatang.

"Sampaikan salam sayang saya kepada keluarga yang ada di rumah dan handai taulan yang selama ini membantu. Saya mohon diri pada 20 Oktober mendatang. Semoga kalau kita bertemu di jalan bisa saling bertegur sapa," tandas SBY. (Ant/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini