Sukses

Sesosok Wanita Tanpa Busana Ditemukan Tewas di Area Persawahan

Warga Desa Kanoman, Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta dikejutkan dengan ditemukannya mayat perempuan di area persawahan.

Liputan6.com, Yogyakarta - Warga Desa Kanoman, Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta dikejutkan dengan ditemukannya sesosok mayat perempuan di area persawahan. Tepatnya di sebuah kolam yang sedang dikuras.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (11/9/2014), saat ditemukan mayat dalam kondisi tanpa busana di bawah timbunan semak-semak dengan sejumlah luka pada bagian tubuhnya.

Penemuan mayat ini berawal dari kecurigaan pemilik sawah yang melihat beberapa sudut sawahnya mengalami kerusakan. Setelah dilakukan pengecekan, pemilik sawah menemukan ada bercak darah di areal persawahannya yang dikiranya darah binatang.

Selain itu, ia juga menemukan gundukan pada kolam miliknya yang sedang kosong karena dikuras. Pemilik sawah pun kaget setelah mengetahui gundukan itu ternyata berisi sesosok mayat.

Polisi yang datang setelah menerima laporan langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) termasuk mengambil sidik jari korban. Polisi bahkan menurunkan tim anjing pelacak untuk memeriksa area sekitar.

Dari hasil penyidikan ditemukan adanya luka pada beberapa bagian tubuh korban, salah satunya di bagian kepala.

Guna memastikan penyebab kematiannya, polisi membawa mayat tersebut ke rumah sakit untuk diotopsi. Dugaan sementara, mayat tersebut merupakan korban pembunuhan dan hingga kini kasusnya masih dalam penyelidikan kepolisian setempat.

Baca juga:

Ditinggal Cucu, Nenek di Medan Tewas di Dalam Rumahnya

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Jalan Raya Bogor-Jakarta

Bunuh Keluarga Mantan Pacar, Gugum Terancam Hukuman Mati

(Ans)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.