Sukses

Video Mengerikan Perempuan Terseret Air Bah di Tengah Kota

Aliran air banjir yang begitu deras, tak ayal membuat banyak benda-benda bahkan manusia terseret. Aksi itu terekam video.

Liputan6.com, Islamabad - Banjir melanda salah satu kawasan Turki, tepatnya di Bursa. Aliran air yang begitu deras, tak ayal membuat banyak benda-benda, bahkan manusia, yang terseret.

Salah satunya, seperti diberitakan News.com.au, Selasa (9/9/2014),  yang terseret adalah seorang wanita. Dalam video yang beredar di dunia maya, terlihat si wanita terseret banjir bandang yang menerjang di bawah derasnya hujan.

Detik-detik evakuasi yang juga tersebar di YouTube itu pun terekam jelas, lewat kamera penduduk yang selamat dari banjir.

Proses penyelamatan berjalan dramatis, 2 pria tak dikenal berusaha menghadang dan menangkap perempuan yang pontang-panting terseret derasnya arus.

Upaya itu berhasil, beberapa saat kemudian, dua pria itu yang mempertaruhkan nyawa untuk menyelamatkan si wanita -- dibantu oleh penduduk -- berhasil menangkap korban.

Setelah berhasil diselamatkan, perempuan yang kelelahan itu dibawa ke pinggir, agar tak lagi terbawa air.

Banjir bandang yang terjadi di Bursa diduga akibat hujan badai sejak Senin sore waktu setempat.

Berikut video selengkapnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini