Sukses

Jakarta Pagi Ini Cerah Berawan, Siang-Malam Hujan Ringan

Kondisi cuaca di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor (Jabodetabek) dan Kepulauan Seribu, pagi hari ini diramalkan cerah berawan.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi cuaca di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor (Jabodetabek) dan Kepulauan Seribu, pagi hari ini diramalkan cerah berawan dengan suhu berkisah 22 -33 Derajat Celcius dan tingkat kelembapan 56-84 %.

Sedangkan pada siang hari, Badan Meteorologi dan Geofisika (MBKG) Jakarta memprediksi akan terjadi turun hujan dengan intensitas ringan di Jakarta Selatan, Depok, dan Bogor. Sementara itu, wilayah lainnya seperti Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara akan digelayuti awan mendung. Untuk Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Tangerang, dan Bekasi tetap cerah berawan.

Pada malam harinya, hujan ringan akan kembali terjadi di Jakarta Selatan, Depok, dan Bogor, sementara daerah lainnya langit akan kembali diselimuti awan.

Berikut prakiraan cuaca selengkapnya untuk wilayah Jabodetabek berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, Selasa (9/9/2014):

 

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Utara Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Pusat Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Timur Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
Jakarta Barat Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
Depok Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Tangerang Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
Bekasi Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
Bogor Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Cuaca Jakarta

Video Terkini