Sukses

Kerajaan Inggris akan Kedatangan Penghuni Baru

Pasangan Kate Middleton dan Pangeran William telah mengumumkan kabar gembira calon buah hati mereka kepada dunia.

Liputan6.com, London - Keluarga Kerajaan Inggris akan mendapatkan anggota keluarga baru dalam beberapa bulan ke depan. Sebab pasangan Kate Middleton dan Pangeran William telah mengumumkan kabar gembira calon buah hati mereka kepada dunia.

"Duke dan Duchess of Cambridge dengan senang hati mengumumkan calon anak kedua mereka," demikian tulis CNN dalam Breaking News, Senin (8/9/2014).

Berita kehamilan kedua Kate Middleton telah tersebar sejak perayaan ulang tahun calon penerus tahta Kerajaan Inggris di masa mendatang, Pangeran George akhir Juli lalu.

Saat itu masih menjadi tanda tanya dan belum dikonfirmasi secara langsung oleh keluarga Kerajaan Inggris.

Spekulasi jenis kelamin sang bayi yang disebut perempuan dan akan diberi nama Diana, -- seperti nama mendiang ibu William -- juga tersebar.

Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton dilaksanakan pada Jumat, 29 April 2011 di Westminster Abbey di London. Pangeran William, pewaris tahta urutan kedua dari Ratu Elizabeth II, mengenakan seragam kehormatan Kolonel Irish Guards. Middleton mengenakan pakaian putih sepanjang 270 centimeter karya desainer Britania Sarah Burton dan tiara yang dipinjamkan oleh sang Ratu.

22 Juli 2013, putra pewaris tahta Kerajaan Inggris pun lahir. Ia diberi nama Prince George of Cambridge. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.