Sukses

Pasien Rumah Sakit di Bogor Loncat dari Lantai 10

Menurut Kapolsek, sebelum melompat, korban sempat akan ditolong oleh pekerja bangunan, namun menolak dan langsung melompat.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pasien Rumah Sakit Azra Kota Bogor, Jawa Barat melompat dari gedung hotel yang masih dalam proses pembangunan tepat di samping rumah sakit. Pasien tersebut diduga bunuh diri. Dia tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, korban bernama Ruli Nutranta (46), warga Vila Bintaro Regency F3/18 RT 05/02 Pondok Aren Tangerang yang merupakan pasien rawat inap di RS Azra. Korban yang sudah dirawat sejak kemarin ini melompat dari lantai 10 setinggi 30 meter.

Kapolsek Bogor Utara Kompol Indrianingtyas membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya mendapat laporan sekitar pada pukul 8.30 WIB pagi. "Petugas langsung menuju lokasi dan menemukan korban sudah tergeletak di tanah," jelas Indrianingtyas saat ditemui, Senin (8/9/2014).

Menurut Kapolsek, sebelum melompat, korban sempat akan ditolong oleh pekerja bangunan, namun menolak dan langsung melompat.
 
"Kemudian pekerja bangunan langsung menolong dan mencoba memegang tangan korban. Tapi korban malah berontak dan mencoba melepaskan pegangan," jelasnya.

Korban langsung terjatuh. Petugas yang tengah bekerja di gedung hotel langsung berteriak meminta pertolongan. Jenazah korban langsung dibawa ke RS Azra dan diketahui bahwa korban benar-benar pasien RS Azra Bogor.

Pihak kepolisian belum mengetahui motif pasti korban melakukan aksi bunuh diri ini. Petugas identifikasi juga dilarang melihat jasad korban karena dilarang oleh pihak keluarga korban.

"Dari keterangan perawat, korban menderita penyakit ambeien. Namun belum diketahui pasti penyebab utama korban melakukan bunuh diri," ungkapnya.

Petugas baru memeriksa seorang saksi dan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi ke pihak rumah sakit, mereka enggan memberikan informasi terkait kejadian ini. "Semua informasi telah kami berikan ke pihak kepolisian. Yang berhubungan dengan pasien tak bisa kami informasikan," kata Humas RS Azra, Khaerun Nisa. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini