Sukses

Bocah 3,5 Tahun di Depok Dianiaya Pembantu

Erni kerap menganiaya KL seperti mencubit, menampar, bahkan memukul dengan kaleng susu.

Liputan6.com, Depok - Kekerasan dan pelecehan seksual kembali menimpa seorang bocah. Bocah di Depok berinisial KL terus berusaha dekat dengan dengan ibunya, ia tidak mau jauh dan menangis jika sang ibu meninggalkannya walau sekejap.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (8/9/2014), bocah berumur 3,5 tahun tersebut masih trauma dan tertekan. Bagaimana tidak, selama ini KL sehari-harinya diasuh oleh pembantu yang kerap menganiayanya.

Pembantunya bernama Erni kerap menganiaya KL seperti mencubit, menampar, bahkan memukul dengan kaleng susu. Tidak hanya itu, ternyata KL menjadi korban pencabulan dan kekerasan seksual yang juga dilakukan oleh pacar Erni yang bernama Jasmad.
 
Erni diketahui kerap membawa pacarnya tersebut jika kedua majikannya tengah bekerja. Akibat perbuatan Jasmad, KL bahkan sempat dirawat di rumah sakit akibat menderita demam yang dan juga disebabkan infeksi pada alat kelaminnya.

"Dia itu pada saat kita tidak ada (orangtua KL) dia (KL) sering dibentak-bentak, dicubit, memar biru sering kita temukan, ada cakaran di pipinya," jelas Suryaningsih, Ibu korban.
 
Suryaningsih mengaku awalnya tak tahu Erni kerap menganiaya putrinya. Ia baru curiga saat Erni yang sudah 2 tahun ini bekerja bersamanya tiba-tiba Erni pamit pulang ke kampung halamannya pada pertengahan Agustus lalu, dengan alasan keluarganya sakit.

Namun setelah dicek ternyata tidak ada keluarganya yang sakit. Suryaningsih pun mencoba mencari tahu pada tetangga sekitar Erni. Investigasinya pun membuahkan hasil, akhirnya Suryaningsih tahu jika pembantunya sering memukul KL. Dari hasil visum diketahui bahwa putrinya mendapat kekerasan seksual.

"Akhirnya saya investigasi dari rumah ke rumah, ternyata mereka menyatakan memang dia sering membawa membawa laki-laki," tambah Suryaningsih.

Suryaningsih pun tidak menyangka, pembantunya yang dipercaya dan cukup lama bekerja denganya tega menganiaya buah hatinya tersebut.

Suryaningsih sudah melaporkan perbuatan Erni dan pacarnya Jasmad ke Polres Depok, Jawa Barat atas kasus penganiayaan dan pencabulan. Orangtua ini pun juga melaporkan kedua pelaku tersebut ke Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA). (Riz)

Baca juga:        

Korban Asusila Gubernur Riau Penuhi Pangilan Polri

Polisi Periksa Korban Dugaan Pelecehan Gubernur Riau

Korban Dugaan Pelecehan Gubernur Riau Diperiksa Besok

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.