Sukses

Jokowi-JK Hadiri Silaturahmi Fraksi PDIP

Jokowi dan JK menghadiri acara ulang tahun Fraksi PDIP di Hotel Dharmawangsa, Jakarta. Keduanya datang secara terpisah.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi dan wakilnya Jusuf Kalla atau JK menghadiri acara ulang tahun Fraksi PDIP di Hotel Dharmawangsa, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan.

"Ya biasa. Kan ada undangan ultah Fraksi PDIP. Ini pertemuan biasa saja," ujar JK saat akan memasuki hotel tersebut, Jakarta, Minggu (7/9/2014).

Sementara itu, Jokowi sendiri berangkat bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dari kediaman Mega di Jalan Teuku Umar nomor 27A, Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 11.11 WIB.

Sedangkan JK  datang terpisah dari rumahnya yang berada tepat di depan Hotel Dharmawangsa.

Turut hadir dalam pertemuan ini, Ketua Fraksi PDIP Puan Maharani, dan anggota Fraksi PDIP Hasto Kristianto. Tak ketinggalan serta Kepala Staf Tim Transisi Jokowi-JK Rini M. Soemarno. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • JK

  • PDIP