Sukses

Ibu Ani Mulai Berkemas Tinggalkan Istana

Foto beres-beres meninggalkan Istana Negara itu diunggah Ibu Negara melalui akun Instagram serta akun Twitter pribadi Presiden SBY.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun masa tugas Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) baru akan berakhir pada 20 Oktober mendatang, atau masih ada sisa waktu sekitar 40 hari lagi, Ibu Negara Ani Yudhoyono sudah mulai bersiap meninggalkan rumah dinasnya di Istana Negara, Jakarta.

Foto beres-beres meninggalkan Istana Negara itu diunggah Ibu Negara melalui akun Instagram aniyudhoyono yang juga disebarkan melalui akun Twitter pribadi Presiden SBY @SBYudhoyono, Sabtu 6 September 2014.

Dalam foto itu tampak Ibu Negara sedang melipat baju di sebuah kamar di Wisma Negara, kompleks Istana Negara.

Diunggahnya foto tersebut mendapatkan tanggapan dari seseorang bernama sita_sopian yang menulis: Ibuuu... you are so down-to-earth.

Sementara seseorang bernama teukuyandi menulis: "Terimakasih ibu Ani dan bapak Sby atas jasa nya selama 10 tahun sukses terus semoga selalu dalam lindungan ALLAH amiinn".

Adapun seseorang bernama aliamsyah menulis: "Terima kasih atas pengabdian Bapak dan Ibu, semoga kedepannya selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan, terus mengabdi untuk memajukan bangsa ini, amin.".

Masih banyak komentar lain yang pada intinya menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Ibu Ani Yudhoyono menemani Presiden SBY menjalankan tugas-tugas negara selama 10 tahun, dan kisah selama 10 tahun itu akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Tidak hanya di akun Instagram, ketika foto yang sama ditampilan di akun Twitter pribadi SBY dengan judul "Mulai Beberes", sejumlah follower ikut berkomentar.

Pemilik akun Andika M. Arafah menulis: "mksih Pak Beye atas kerjakeras anda slama ini! :') we are Proud has have a President like you :')"

Sedangkan pemilik akun ‏@sadikin_ID menulis: "kok sedih ngeliat ibu ani beberes, terima kasih :("

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini