Sukses

Stres, Pria Nekat Bakar Diri di Dekat Pusat Kota Semarang

Diduga, ia sedang menghadapi masalah keluarga, sehingga nekat bakar diri.

Liputan6.com, Semarang - Seorang laki-laki di Kota Semarang, Jawa Tengah yang diduga mengalami tekanan psikologis nekat membakar diri. Diduga, ia sedang menghadapi masalah keluarga.

Menurut warga, lelaki yang nekat membakar diri di persimpangan antara Jalan Majapahit dan Jalan Gajah Raya pada Sabtu dini hari itu bernama Ari Wibowo (34). Ia berdomisili di Jalan Kanguru, Semarang.

Salah seorang saksi mata, Ani (46) mengaku melihat pelaku berjalan kaki sesaat sebelum kejadian sambil membawa dua bungkusan plastik di lokasi yang dekat pusat kota Semarang tersebut. "Badannya langsung diguyur pakai salah satu plastik, kemungkinan isinya bensin," kata Ani, Sabtu (6/9/2014).

Ia menuturkan, pelaku diduga stres berat. "Informasi tetangganya, pelaku stres karena ibunya sakit," imbuh dia.

Menurut Ani, api yang membakar tubuh korban dipadamkan oleh sejumlah warga yang melintas di sekitar lokasi kejadian. Oleh warga, pelaku kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat Dr Kariadi, Semarang dengan menggunakan angkutan umum.

Sementara itu, menurut salah seorang polisi yang ada di lokasi kejadian, luka bakar korban cukup parah. "Pakaiannya sudah terbakar habis, kulitnya terkelupas," ujar dia. (Ant/Ein)

Baca juga:

Diduga Frustasi, Wanita Loncat ke Dalam Jurang 15 Meter
Bakar Diri, Pria India Lalu Peluk Politisi Saat Acara Debat
Sakit Hati, Seorang Kakek Bakar Diri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini