Sukses

Sekda DKI Jakarta Lepas Jenazah Istri Henk Ngantung

Hetty Evelyn Ngantung Mamesah rencananya dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah istri mantan Gubernur DKI Jakarta Henk Ngantung, Hetty Evelyn Ngantumg Mamesa meninggalkan rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Jenazah dilepas Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta Saefullah.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (5/9/2014) siang, puluhan petugas Satpol PP DKI Jakarta sudah berbaris di halaman parkir rumah duka untuk menggelar upacara pelepasan. Tim drum band dari Pemprov DKI Jakarta juga siap mengiringi kepergian jenazah.

Jenazah Hetty berada di peti jenazah putih berukuran besar. Petugas Satpol PP juga sudah siaga mendampingi di sisi kanan kiri peti jenazah. Satu orang di antaranya memegang foto almarhumah dengan pakaian hitam.

Satu unit mobil jenazah milik Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta sudah siap mengantar jenazah. Hetty rencananya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Anak ketigas Hetty, Kamang Solana Ngantung menyerahkan jenazah kepada pemerintah DKI Jakarta melalui Sekda. Saefullah yang juga bertindak sebagai inspektur upacara menerima penyerahan jenazah.

"Kami dari keluarga menyerahkan jenazah kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk dimakamkam di TPU Menteng Pulo," kata Kamang.

Sementara, Saefullah dalam sambutannya mengatakan, pihaknya turut berbelasungkawa atas kepergian almarhumah. Ia juga meminta semua pihak untuk mendoakan almarhumah.

"Saya mewakili Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Mari kita berdoa agar amal ibadah diterima Tuhan yang Maha Kasih. Kepada keluarga agar menerima dengan tabah dan ikhlas," ujar Saefullah. (Ali)

Baca juga:

Alasan Jokowi Melayat Istri Henk Ngantung Pagi-pagi
Kenangan Jokowi pada Istri Eks Gubernur DKI, Selalu Minta Foto
Istri Eks Gubernur DKI Dimakamkan di TPU Menteng Pulo Hari Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini