Sukses

Misteri Keberadaan ABG di Dompu 2 Hari Tak Pulang

Maraknya kasus penculikan di NTB membuat para orang tua sangat khawatir. Sejumlah sekolah bahkan mulai memperketat penjagaan.

Liputan6.com, Dompu - Seorang siswi kelas 3 SMP di Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) dilaporkan hilang sejak Selasa 2 September malam lalu. Gadis bernama Zahratul Nufus diduga menjadi korban penculikan setelah dijemput seorang pria di lingkungan Bali Bunga, Kandai Dua, Dompu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (5/9/2014), menurut ibu korban, putrinya tersebut sempat berpamitan untuk pergi ke sekolah. Namun hingga malam hari Nufus tak kunjung pulang ke rumah.

Kasus hilangnya gadis SMP di Kabupaten Dompu ini menambah panjang korban penculikan. Sebelumnya, di Bima, seorang pria ditangkap dan ditembak polisi setelah menculik 2 siswi sekolah dasar.

Maraknya kasus penculikan ini membuat para orangtua sangat khawatir. Bahkan sejumlah orangtua rela menemani anaknya belajar di sekolah dari pagi hingga jam pulang karena takut menjadi korban penculikan.

Sejumlah sekolah bahkan memperketat penjagaan di pintu gerbang. Pihak sekolah membuat kebijakan dengan melarang siswa keluar sekolah sampai para orangtua atau keluarga mereka datang menjemput. (Riz)

Baca juga:

12 Misteri Aneh Dunia: 'Kapal Hantu' Ourang Medan, Harta Karun...

Puluhan Atlet Mengamuk di Kantor KONI Kabupaten Dompu

Mobil Rombongan Pengantar Haji Masuk Jurang, 3 Orang Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini