Sukses

#RIPEunB: Anggota Ladies Code yang Meninggal karena Kecelakaan

Girl band Ladies Code mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan salah satu anggotanya Go Eun Bi meninggal.

Citizen6, Jakarta Kabar duka kembali menyelimuti musisi Kosea Selatan (Korsel). Tepatnya hari ini, Rabu (3/9/2014) sekitar pukul 01.20 WIB dini hari girl band Ladies Code mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan salah satu anggotanya Go Eun Bi meninggal.

Kronologis terjadinya kecelakaan saat para anggota Ladies Code dan tim-nya kembali ke Seoul setelah tampil di Daegu. Diduga kecelakaan terjadi karena jalanan licin setelah hujan di wilayah tersebut. Sehingga menyebabkan mobil sulit dikendalikan dan menabrak dinding pembatas jalan.

Dengan kejadian itu dua anggota Ladies Code, Kwon Ri Se dan Lee So Jung dikabarkan masih kritis dan menjalani operasi karena luka yang serius di Rumah Sakit Vincent di Suwon, Korsel.

Kabar duka itu pun mengejutkan para penggemarnya. Mereka bahkan mengucapkan belasungkawa melalui ciapan di akun Twitter pribadinya. Seperti akun @smandersone yang membuat ciapan ucapan belasungkawa sedalam-dalamnya untuk aggota Ladies Code dan keluarga "My deepest condolences to Ladies' Code members and families #RIPEunB."

Adapula Tweeple yang tak mengenal EunB namun memberikan ucapan duka-nya. "I dont know who are u EunB but because your part of kpop industry i want to say #RIPEunB and condolense to your family (Saya tidak tahu EunB tetapi karena Anda bagian dari industri Kpop, saya ingin mengatakan #RIPEunB dan turut berduka untuk keluarga), tulis akun @kristalupop.

Ramainya ciapan yang ditujukkan untuk EunB mendapat sorotan masyarakat di belahan dunia dan menjadi trending topic peringkat pertama dengan hastag #RIPEunB.

Ladies Code dibentuk oleh Polaris Entertaiment pada 2013. Girl band ini dianggotai oleh lima perempuan cantik, diantaranya Ashley sebagai leader dan anggotanya Rise, Sojung, zuny serta EunB.

Selamat jalan EunB, semoga engkau mendapat tempat terbaik disisi Tuhan YME.

Disclaimer:


Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.