Sukses

BMKG: Jakarta Diprediksi Berawan Sepanjang Hari

Meski cenderung berawan sepanjang hari, sejumlah wilayah seperti Depok, Tangerang, dan Bogor diprediksi akan diguyur hujan pada malam hari.

Liputan6.com, Jakarta - Cuaca di Ibukota diperkirakan berselimut awan sepanjang hari ini. Untuk Kepulauan Seribu kondisi cuaca di wilayah tersebut pada pagi hari diprediksi cerah berawan. Selanjutnya berawan pada siang dan malam hari.

Sementara sejumlah wilayah di Ibukota seperti Jakarta Utara, Pusat, Selatan, Barat, dan Timur di perkirakan akan dipayungi awan sepanjang hari.

Sedangkan wilayah di sekitar Jakarta, seperti Depok, Tangerang, dan Bogor diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada malam harinya. Sementara wilayah Bekasi diprediksi berawan sepanjang hari.

Berikut prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, Rabu (3/9/2014):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Utara Berawan Berawan Berawan
Jakarta Pusat Berawan Berawan Berawan
Jakarta Selatan Berawan Berawan Berawan
Jakarta Timur Berawan Berawan Berawan
Jakarta Barat Berawan Berawan Berawan
Depok Berawan Berawan Hujan Ringan
Tangerang Berawan Berawan Hujan Ringan
Bekasi Berawan Berawan Berawan
Bogor Berawan Berawan Hujan Ringan
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini