Sukses

Barbie Juga Punya Instagram Lho!

Barbie merupakan boneka yang diproduksi oleh perusahaan Amerika, Mattel yang diperkenalkan pada Maret 1959.

Citizen6, Jakarta Siapa yang tak mengenal sosok boneka barbie yang populer sejak 1959 hingga saat ini. Barbie memang banyak disukai para perempuan yang didominasi anak-anak karena barbie memiliki wajah cantik dan tubuh sempurna.

Barbie merupakan boneka yang diproduksi oleh perusahaan Amerika, Mattel, dan pembuatnya adalah Ruth Handler yang mendapatkan inspirasi dari sebuah boneka asal Jerman yang bernama Bild Lilli.

Anda penyuka barbie, sering mengikuti perkembangan tren fashion yang ada pada boneka barbie? Jangan khawatir, saat ini Anda akan dimudahkan untuk meniru busana yang dimiliki barbie dengan mengikutinya (follow) melalui akun Instagram yang dimiliki barbie.  

Akun yang diberi nama @barbiestyle ini sudah memiliki 100 ribu lebih followers dengan 22 foto yang di posting. Foto-foto yang di unggah memperlihatkan gaya berbusana barbie dengan berbagai aksesoris yang tentunya membuat iri setiap perempuan yang mengagumi boneka barbie.

Dalam profilnya, akun barbie juga menjelaskan bahwa akun tersebut dibuat untuk menginspirasi "Designed to Inspire". Seperti pantauan Citizen6, barbie ingin menginspirasi banyak perempuan untuk mengikuti cara berbusana barbie. Seperti foto yang di posting pada 30 Agustus 2014, barbie memperlihatkan perlengkapan apa saja yang cocok saat musim panas tiba dan dikenakan saat berada di pantai.

Ternyata para pecinta barbie juga bisa terkena sindrome barbie yaitu istilah seseorang menginginkan bentuk tubuh dan tren yang ada pada boneka barbie. Maka akun tersebut akan membantu Anda para sindrome barbie agar tak tertinggal update-tan segala hal mengenai barbie. 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.