Sukses

Ariana Grande Perkenalkan Pacar Baru

Ariana memang diyakini memiliki bakat yang sudah tidak diragukan lagi

Citizen6, Jakarta Siapa yang tak kenal penyanyi muda, cantik, sekaligus berbakat ini. Dia adalah Ariana Grande, baru saja meluncurkan video klip bersama Jassie J dan Nicky Minaj dalam proyek trionya. Penyanyi muda dan sekaligus penulis lagu ini dari Amerika Serikat serta dibesarkan di Boca Raton, Florida.

Anak perempuan dari Joan Grade yang menikah dengan Edward Butera ini semakin menunjukan eksistensinya di dunia tarik suara, dengan kemampuan bernyanyinya yang sangat luar biasa. Ariana memang diyakini memiliki bakat yang sudah tidak diragukan lagi, seorang bintang mudah yang berusia 21 tahun ini, kehadirannya selalu berhasil menghibur para penontonya, dengan menyajikan penampilan-penampilan terbaiknya. Selengkapnya


Penulis : Muhammad Arifin
Facebook : Fienz Golivers Bahij
Twitter : @FienzBahij


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.