Sukses

Siap-siap, Once Mekel Segera Rilis Album

Tak lupa juga memperkenalkan patner barunya yakni, J-Mono

Citizen6, Jakarta Lama tak muncul, mantan vokalis DEWA 19 ini akan kembali berkarya di Belantika musik Indonesia, pelantun single Dealova ini mengaku akan segera merilis Album barunya dalam waktu dekat, dan dikabarkan mantan personil Alexa, yakni J-Mono akan memproduseri salah satu single yang berjudul "Tanpamu.

Lagu ini juga dikabarkan akan ada di Album terbarunya Once Mekel. Once juga mengatakan, semoga di awal tahun ini Album ini sudah bisa keluar. Dan ada yang sedikit berbeda di penggarapan Album tahun ini, jika sebelumnya ia sukses di Dewa 19 bersama Ahmad Dhani, kali ini, ia mandiri dalam bermusik, namun ia tak lupa juga memperkenalkan patner barunya yakni, J-Mono salah satu mantan personil Band Alexa. Selengkapnya

 
Penulis :

Muhammad Arifin
Twitter : @FienzBahij

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.