Sukses

Dalami Ilmu Gaib, Pria di Jombang Tega Bunuh Ibu Kandung

Korban dibunuh dengan digorok menggunakan pisau dapur. Pelaku sudah diamankan polisi dan akan menjalani tes kejiwaan.

Liputan6.com, Jombang - Siti Marfuah warga Desa Pucangsimo, Bandar Kedungmulyo, Jombang, Jawa Timur tewas mengenaskan di dapur rumahnya, Minggu 31 Agustus 2014 lalu. Perempuan berusia 60 tahun itu diduga dibunuh anaknya sendiri dengan menggunakan sebilah pisau dapur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (1/9/2014), warga sekitar mengaku sempat mendengar jeritan korban. Namun saat ditemukan, nyawanya sudah tak dapat ditolong akibat luka parah di bagian leher.

Pelaku yang diduga bernama Solikhin (27) itu merupakan anak kandung korban. Dia sempat melarikan diri usai membunuh ibunya. Satu jam kemudian polisi berhasil membekuk pelaku. Solikhin dicurigai sebagai pelaku karena ia diketahui terakhir kali berada bersama korban.

Kepada polisi, Solikhin mengakui telah membunuh ibu kandungnya. Ia tega membunuh ibu kandungnya sendiri lantaran tengah mendalami ilmu gaib. Tragisnya, Solikhin sama sekali tak menyesali perbuatannya. Ia justru merasa lega karena telah menjalani ritualnya.

Kini pelaku masih ditahan di Mapolsek Bandar Kedungmulyo. Polisi masih melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi. Selain itu, polisi juga akan memeriksa kondisi kejiwaan pelaku ke rumah sakit jiwa. (Ndy)

Baca juga:

Pengeroyokan Berujung Maut di Tanjung Priok Terekam CCTV

Tawuran Antarwarga di Manado, 1 Tewas Ditembak Polisi

Pria Tak Dikenal Tewas di Bilik Warnet Saat Nonton Film Porno

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini