Sukses

Kelelahan, Seorang Wanita Pingsan Saat Antre BBM di Probolinggo

Tak hanya menyebabkan orang pingsan, antrean panjang juga mengakibatkan pegawai SPBU tidak bisa konsentrasi dan salah mengisi BBM.

Liputan6.com, Probolinggo - Meski pasokan BBM subsidi sudah kembali normal, antrean panjang di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Mastrip Probolinggo, Jawa Timur masih saja terjadi. Panjangnya antrean dan waktu yang lama membuat seorang wanita pengendara sepeda motor pingsan karena kelelahan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (1/9/2014), tak hanya menyebabkan pingsan, antrean panjang juga menyebabkan pegawai SPBU kehilangan konsentrasi.

Sebuah mobil bermesin diesel yang seharusnya diisi solar malah diisi pertamax. Akibatnya, pemilik mobil dan pegawai SPBU harus mengeluarkan kembali pertamax yang terlanjur diisikan ke mobil tersebut. Kondisi ini pun cukup mengganggu antrean warga yang lain.

Sejak Sabtu 30 Agustus malam, SPBU di Jalan Mastrip ini terus saja diserbu para konsumen. Bahkan tak jarang pembeli yang rela menunggu truk pemasok berjam-jam, saat stok BBM sudah habis. Jika pekan lalu antrean didominasi kendaraan berbahan solar, kini antrean dipadati kendaraan berbahan bakar premium dan pertamax.

Antrean warga yang akan membeli BBM tak hanya terjadi di SPBU Jalan Mastrip. Sejumlah SPBU lain di Probolinggo, seperti di Mayangan, Ketapang, dan Triwung Kidul juga mengalami hal yang sama. (Ado)

Baca juga:

Tak Ada Solar Subsidi, Nelayan Muara Angke Mogok Melaut

Pasokan Belum Normal, Warga Nganjuk Tetap Antre Beli BBM

Antre BBM 5 Jam di SPBU Jember, Seorang Ibu Pingsan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini