Sukses

Awal September, Cuaca Ibukota Cenderung Berawan

Cuaca Jakarta dan sekitarnya hari ini diprediksi cenderung berawan sepanjang hari. Namun beberapa wilayah diperkirakan akan turun hujan.

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali hari pertama di bulan September, cuaca Jakarta dan sekitarnya diprediksi cenderung berawan sepanjang hari. Meski demikian, hujan dengan intensitas ringan diperkirakan akan mengguyur sejumlah wilayah tersebut.

Untuk wilayah Jakarta Selatan, hujan diperkirakan akan turun pada siang hari. Sedangkan wilayah Jakarta Barat, Depok, dan Bogor hujan diperkirakan baru akan turun pada malam harinya. Sementara di wilayah Tangerang hujan diprediksi akan turun pada siang dan malam hari.

Berikut prakiraan cuaca wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, Senin (1/9/2014):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Utara Berawan Berawan Berawan
Jakarta Pusat Berawan Berawan Berawan
Jakarta Selatan Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Timur Berawan Berawan Berawan
Jakarta Barat Berawan Berawan Hujan Ringan
Depok Berawan Berawan Hujan Ringan
Tangerang Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bekasi Berawan Berawan Berawan
Bogor Berawan Berawan Hujan Ringan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini