Sukses

Foto Mesumnya Beredar, Rinada Masih Shock Berat

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi memaklumi kondisi Rinada yang masih tertekan atas kasus foto mesumnya. Rinada tetap akan diperiksa.

Liputan6.com, Bandung - Sejak foto mesumnya dengan seragam dinas PNS Pemkot Bandung bersama mantan suami berinisial Y yang direkam pada 2012 lalu beredar luas di dunia maya, Rinada, kini dalam kondisi tertekan dan shock.

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh kuasa hukum Rinada, Yadi Kurnia di Bandung, Minggu (31/8/2014). "Kondisinya masih shock. Klien saya masih drop bahkan jalan saja harus diantar (dipapah)," katanya.

Disinggung Rinada kini berada di mana, Yadi menuturkan Rinada masih menenangkan diri dan ada di Bandung. "Untuk sekarang masih belum bisa ditemui. Nanti ada waktunya klien saya memberikan keterangan," ujarnya.

Sementara itu, Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi, menyatakan memaklumi kondisi Rinada yang masih tertekan. Namun,  Rinada tetap akan diperiksa untuk dimintai keterangannya sebagai saksi.

"R (Rinada) masih shock. Namun guna kelengkapan dan dan kecocokan maka yang bersangkutan harus memberikan keterangannya kepada penyidik PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak)," kata Mashudi.

Pengunggah foto mesum wanita berseragam PNS Kota Bandung itu adalah Sigit Priambodo. Dia ditangkap di rumahnya di Desa Tursino, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Kepada polisi, Sigit mengaku mencari penghasilan dengan memanfaatkan situs porno. Pekerjaan ini dilakoninya karena menganggur setelah lulus dari salah satu perguruan tinggi ternama di Yogyakarta.

"Ya, karena pelaku menganggur dan tidak memiliki pekerjaan setelah lulus kuliah," ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Nugroho Arianto saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jumat 29 Agustus 2014.

Teka-teki siapa wanita berseragam dinas PNS Pemkot Bandung dalam foto mesum terjawab. Foto tersebut adalah Rinada, mantan istri Andika band 'The Titans'. Hal tersebut dibenarkan  kuasa hukum Rinada, Yadi Kurnia saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Sabtu 30 Agustus 2014. "Ya betul (itu Rinada). Kami ke sini (Polrestabes Bandung) untuk mengklarifikasi kasus ini," kata Yadi.


Baca juga:

Pengacara Benarkan Wanita di Foto Mesum Mantan Istri Andika

Alasan Rinada Pakai Seragam PNS Bandung Dalam Foto Mesum

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.