Sukses

4 Mahasiswi Poltek Tual Diduga Dianiaya Senior Saat Ospek

Keempat mahasiswi baru Politeknik Perikanan Negeri Tual itu lemas karena mengalami sesak napas.

Liputan6.com, Tual - Dengan mengenakan selang infus, seorang mahasiswi harus dituntun saat berjalan menuju kamar perawatan. Kondisi tak berdaya juga dialami 3 mahasiswi lain yang dirawat bersamaan. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (31/8/2014), keempatnya dirawat di RSUD Kota Tual, Maluku Tenggara. Keempat mahasiswi baru Politeknik Perikanan Negeri Tual itu lemas karena mengalami sesak napas. Diduga mereka menjadi korban penganiayaan berat para senior. 

Penganiayaan itu terjadi saat keempat mahasiswi melakukan orientasi studi dan pengenalan kampus (ospek). Penganiayaan itu berupa tamparan dan injakan di sejumlah bagian tubuh. 

Pihak keluarga berharap kasus penganiayan itu dapat segera diusut tuntas, sebab proses perkuliahan keempat mahasiswi menjadi terganggu. Sejauh ini, belum ada tindak lanjut dari pihak kampus terkait kasus para mahasiswi itu. (Ado)

Baca Juga:

Ospek Maut, Rektor ITN Malang Dicecar Penyidik 16 Pertanyaan

Gelar Perkara `Ospek Maut` ITN Malang Dilakukan di Polda Jatim

Usut `Ospek Maut` ITN Malang, Polisi: Butuh Waktu Panjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini