Sukses

Gara-gara Ice Bucket Challenge Seorang Remaja Meninggal Dunia

Sebagian besar mereka mengikuti format yang sama dan sama sekali tidak berbahaya.

Citizen6, Jakarta Semua video mereka unik, ada yang membuang air pada diri sendiri dan ada juga yang dibuang ke orang lain. Sebagian besar mereka mengikuti format yang sama dan sama sekali tidak berbahaya. Namun, untuk mencoba melakukan sesuatu yang unik dan kreatif untuk tantangan ice bucket, setidaknya ada seorang pemuda telah kehilangan nyawanya. Selengkapnya

Foto: http://www.huffingtonpost.com/
Pengirim:
Didi Susianto
Twitter :@DidiSusianto
Facebook: Didi Susianto


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.