Sukses

Top 5 News: Pengunggah Foto Mesum PNS Bandung Dibekuk Paling Top

Selain berita perempuan foto mesum berseragam PNS Pemkot Bandung, berita Top 5 News juga didominasi berita terkait Florence Sihombing.

Liputan6.com, Jakarta - Pengunggahan foto mesum di jejaring sosial yang diperankan seorang perempuan berseragam PNS Pemkot Bandung dan seorang laki-laki terus menjadi sorotan pembaca Liputan6.com beberapa hari belakangan.

Tak heran jika berita-berita terkait foto mesum berada di urutan pertama dalam Top 5 News. Terutama berita berjudul 'Pengunggah Foto Mesum Wanita Berseragam PNS Bandung Ditangkap'. Selain berita foto mesum, berita tentang Florence Sihombing juga mewarnai Top 5 News.

Berikut berita-berita yang masuk dalam Top 5 News dalam Liputan6.com, Jumat (29/8/2014):
 

1. Pengunggah Foto Mesum Wanita Berseragam PNS Bandung Ditangkap

Terkuak penyebar foto syur wanita berseragam dinas PNS Pemerintah Kota Bandung. Polisi menangkap satu orang yang diduga sebagai pengunggah foto syur tersebut.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, pria yang hingga kini inisialnya belum diketahui ditangkap di daerah Purworejo, Jawa Tengah.

Selengkapnya: Pengunggah Foto Mesum Wanita Berseragam PNS Bandung Ditangkap


2. Florence Sihombing: Saya Tidak Pernah Serobot Antrean

Aksi drama Florence Sihombing di sebuah SPBU Kamis, 28 Agustus 2014 bak telenovela saja. Setelah membuat postingan di path yang menggemparkan social media karena dinilai menghina kota Jogja,  tak berapa lama muncul hashtag #UsirFlorenceDariJogja.

Begitu banyak tweeple yang mendukung “gerakan” ini, hastag  #UsirFlorenceDariJogja sempat menjadi trending topic dunia nomor 8.

Selengkapnya: Florence Sihombing: Saya Tidak Pernah Serobot Antrean


3. UGM Menyayangkan Ulah Florence

Universitas Gajah Mada (UGM) menyayangkan kejadian yang menimpa salah satu mahasiswanya, Florence Sihombing, yang menghina kota Yogyakarta lewat media sosial.
"Ya sangat disayangkan sekali," ujar Kabid Humas UGM Wiwit Wijayanti, Yogyakarta, Kamis (28/8/2014).

Wiwit mengatakan, peristiwa meluapkan emosi di media sosial dan menyinggung salah satu daerah mahasiswa pasca sarjana UGM itu akan menjadi proses pembelajaran pihaknya.

Selengkapnya: UGM Menyayangkan Ulah Florence


4. Florence Sihombing Dipanggil UGM Senin Depan

Merebaknya pemberitaan tentang Florence Sihombing yang dituding menghina kota Yogyakarta melalui media sosial mendapat respons berbagai pihak. UGM, tempat Florence belajar di Fakultas Hukum Pasca-sarjana Ilmu Kenotariatan, akan memanggil yang bersangkutan.

Kabid Humas UGM Wiwit Wijayanti mengatakan pemanggilan akan dilakukan pada Senin 1 September 2014. "Komite etik FH akan mengundang yang bersangkutan untuk dimintai klarifikasi," ujar Wiwit, Kamis 28 Agustus 2014.

Selengkapnya: Florence Sihombing Dipanggil UGM Senin Depan


5. Meme Florence Sihombing: Ratu SPBU Lempuyangan

Florence Sihombing mahasiswi S2 di Universitas Gajah Mada (UGM) ini menjadi sosok yang paling dicari di situs sosial media. Sejak Kamis, 28 Agustus 2014 namanya disorot onliner karena dinilai telah menghina kota Jogjakarta di akun Path pribadinya.

Perempuan 26 tahun ini membuat heboh SPBU di wilayah Jogja dengan marah-marah karena tidak mau antre saat mengisi bahan bakar. Kekesalannya pun diungkapkannya melalui akun Path miliknya dengan kalimat memaki-maki kota pelajar tersebut.

Selengkapnya: Meme Florence Sihombing: Ratu SPBU Lempuyangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.