Sukses

Kecelakaan di Perlintasan KA Senayan, Sopir Diduga Terobos Palang

Saat tabrakan Toyota Alphard dengan KA di perlintasan Senayan, palang kereta hanya menutup separuh badan jalan saja.

Liputan6.com, Jakarta - Menerobos palang pintu kereta api (KA), mobil Toyota Alphard ringsek di sisi kirinya akibat tersambar kereta pengangkut batu bara di perlintasan kereta Patal Senayan, Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (29/8/2014), mobil tersebut terseret sejauh 3 meter dan terpental hingga menghantam palang perlintasan. Tak hanya mobil yang rusak parah akibat kebiasaan buruk yang terjadi pada pengemudi, 1 penumpang termasuk 2 anak-anak terluka.

Diduga pengemudi yang terjebak kemacetan tetap nekat menerobos palang pintu meskipun sirene telah dibunyikan. Telah terbukti saat kejadian, palang kereta hanya menutup separuh badan jalan.

Seluruh korban akhirnya berhasil dievakuasi oleh warga. Para korban termasuk 2 anak-anak yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta. (Yus)

Baca juga:

Toyota Alphard Ringsek Tertabrak KA di Perlintasan Senayan

Bus Transjakarta Terbakar di Al Azhar Dibawa ke Cawang

Bus Transjakarta Terbakar di Al Azhar Baru Beroperasi Awal 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini