Sukses

Pasangan Ini Berfoto Selfie Bahagia Usai Cerai

Seorang pria bernama Keith Hinson memposting foto selfie di akun Instagram pribadinya dengan momen usai persidangan perceraian

Citizen6, Jakarta Fenomena foto selfie belakangan ini memang menjadi tren dikalangan masyarakat di belahan dunia. Berbagai pose pun terkadang diciptakan untuk meramaikan tren selfie yang semakin berkembang dengan keragaman yang dihasilkan para pelaku selfie.

Dalam melakukan foto selfie biasanya seseorang memiliki momen-momen tertentu agar dapat diposting dalam akun sosial media yang dimiliki. Seperti yang dialami oleh seorang pria bernama Keith Hinson yang memposting foto selfie di akun Instagram pribadinya.

Memang tidak ada yang aneh dalam foto selfie Hinson. Namun, momen yang terdapat dalam foto itu memiliki cerita yang mengharukan sekaligus menggembirakan untuk Hinson.

Foto yang diunggahnya pada 21 Agustus 2014 itu merupakan foto seusai Hinson menghadiri ketukan palu di persidangan untuk mengakhiri bahtera rumah tangga bersama Knight. Setelah mendengar keputusan pengadilan, mereka dengan kompak melakukan selfie dengan menampilkan wajah bahagia.

Dalam postingannya Hinson mencantumkan caption bahwa perpisahan ini sudah resmi dan mereka tak akan bersama kembali. Perpisahan ini merupakan perpisahan yang paling damai dan sangat mereka hargai. Walaupun berpisah mereka tetap tersenyum karena ini semua sudah terjadi.

We are officially un-married. Here's to the most friendly, respectful, and loving split imaginable. We smile not because it's over, but because it happened.

Postingan tersebut pun mendapat respons dari followers Hinson, terlihat ratusan akun menyukai postingan Hinson dan berbagai komentar dari pengguna Instagram lainnya. Seperti akun @helens_jewels yang menuliskan komentar:

"So this has gone viral, saw it on Facebook. Just wanted to say it's really admirable that you can do this with so much respect for each other. Best wishes to you both for the future. (Melihat hal itu, aku hanya ingin mengatakan bahwa itu memang sangat mengagumkan bhawa kalian bisa melakukan ini dengan menghormati satu sama lain. Keinginan terbaik untuk Anda dan masa depan Anda). 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.