Sukses

Tak Sempat Melayat, Jokowi Kirim Karangan Bunga untuk Suhardi

Jokowi turut berbelasungkawa atas meninggalnya Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi yang mengidap kanker paru-paru stadium IV.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo turut berbelasungkawa atas meninggalnya Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi yang mengidap kanker paru-paru stadium IV. Namun, karena tak sempat melayat, presiden terpilih itu hanya dapat mengirimkan karangan bunga.

"Sudah tadi kirim bunga," ucap pria yang karib disapa Jokowi itu di Balaikota Jakarta, Jumat (29/8/2014).

Ia pun mengaku sudah sejak lama mengenal figur Suhardi sebelum di dunia politik. Menurutnya, saat berkuliah di Fakultas Kehutanan di Universitas Gajah Mada, Yogyakarta, Suhardi merupakan asisten dosen.

"Sudah (kenal lama). Dulu waktu saya kuliah beliau masih asisten dosen, kalau tidak keliru, saya kenal lama dengan beliau," jelasnya.

Suhardi dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta. Almarhum sudah menjalani perawatan di rumah sakit sejak sepekan lalu akibat penyakit kanker paru-paru stadium IV.

"Beliau meninggal pukul 21.31 WIB," ujar Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat dihubungi Liputan6.com, Kamis 28 Agustus malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini