Sukses

Bayi Kembar Siam Rahma Meninggal Usai Operasi Pemisahan

Bayi Rahma meninggal karena memiliki kelainan jantung yang kompleks dan sewaktu-waktu bisa mendadak berhenti detak jantungnya.

Liputan6.com, Surabaya - Sika Jayanti, sang ibunda tak menyangka salah satu putri kembarnya, Rahma Anindia pada Kamis siang 28 Agustus kemarin tiba-tiba meninggal dunia.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (29/8/2014), bayi Rahma meninggal di ruang ICU Gedung Bedah RSUD Dokter Sutomo, Surabaya, Jawa Timur.

Ibu muda itu pun meneteskan air mata saat melihat jenazah anaknya dibungkus kain kafan. Ia kaget karena kondisi Rahma sebelumnya baik-baik saja. Bahkan sebelum meninggal ia memberikan bubur kepada sang bayi.

Bayi Rahma meninggal karena memiliki kelainan jantung yang kompleks dan sewaktu-waktu bisa mendadak berhenti detak jantungnya.

Pada 2 pekan lalu, bayi Rahma Anindia berhasil dipisahkan dari saudara kembarnya, Nurul Anindia pada usia 18 bulan. Rencananya, bayi Rahma akan dimakamkan di Desa Gumong Prajan Rogojampi, Bayuwangi. Sementara itu saudara kembar Rahma Anindia dalam kondisi membaik. (Rmn)

Baca Juga:

Dada Bayi Kembar Siam Rahma Berlubang Pascaoperasi Pemisahan

Operasi 4 Jam, Kembar Siam di Surabaya Dipisahkan

Bayi Kembar Siam Surabaya Jalani Operasi, 100 Dokter Diturunkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini