Sukses

Walikota Polisikan Kasus Foto Mesum Wanita Berseragam PNS Bandung

Wanita tersebut diduga seorang penyanyi dan sering menghibur di sejumlah instansi termasuk Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Heboh dengan foto-foto wanita berbaju dinas tengah beradegan mesum dengan seorang lelaki dan tersebar di dunia maya termasuk sejumlah media, membuat Walikota Bandung Ridwan Kamil angkat bicara.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (29/8/2014), wanita tersebut diduga seorang penyanyi dan sering menghibur di sejumlah instansi termasuk Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.  

Terkait hal ini, Ridwan menyayangkan beredarnya foto-foto dengan menggunakan baju dinas berlogo Pemkot Bandung, karena hal tersebut mencoreng muka Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkot Bandung.  

Rencananya Ridwan akan melaporkan hal tersebut ke Polrestabes Bandung pada hari ini. Setelah sejumlah data-data pendukung yang meyakinkan bahwa wanita tersebut bukanlah seorang PNS asli yang berdinas di lingkungan Pemkot Bandung. (Rmn)

Baca juga:

Top 5 News: Foto Mesum Wanita Berseragam PNS Paling Top

Ridwan Kamil akan Laporkan Kasus Foto Syur PNS Bandung ke Polisi

Wanita Berfoto Syur Pakai Seragam PNS Bandung Diduga Penyanyi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.