Sukses

Ketua Umum Gerindra Suhardi Meninggal Dunia

Almarhum akan dimakamkan di Yogyakarta dan besok pagi terlebih dulu akan disemayamkan di Kantor DPP Gerindra.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta. Sebelumnya, almarhum sudah menjalani perawatan di rumah sakit ini sejak sepekan lalu akibat penyakit kanker paru-paru stadium IV.

"Beliau meninggal pukul 21.31 WIB," ujar Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (28/8/2014) malam.

Saat ini seluruh keluarga almarhum sudah berada di rumah sakit, demikian pula sejumlah tokoh lainnya yang langsung berdatangan setelah mendengar kabar duka ini.

"Pak Prabowo (Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto) juga sudah berada di rumah sakit," imbuh Ahmad Muzani.

Menurutnya, almarhum akan dimakamkan di Yogyakarta dan diberangkatkan Jumat besok. Sebelum diberangkatkan ke Yogyakarta, almarhum terlebih dulu disemayamkan di Kantor DPP Gerindra.

"Besok sekitar pukul 06.00-08.00 WIB akan disemayamkan dulu di DPP Gerindra," pungkas Ahmad Muzani.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini