Sukses

Prabowo akan Pimpin Penghormatan Terakhir untuk Suhardi

Muzani meminta seluruh kader Gerindra maupun masyarakat umum yang bersimpati terhadap almarhum ikut memberikan penghormatan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta. Sebelumnya, almarhum sudah menjalani perawatan di rumah sakit ini sejak sepekan lalu akibat penyakit kanker paru-paru stadium IV.

‎Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, rencananya setelah dimandikan dirumah sakit, jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Kompleks Pertanian, Jati Padang, Jakarta Selatan. Selanjutnya dari rumah duka, Jumat pagi Jenazah akan disemayamkan lagi di kantor DPP Partai Gerindra di kawasan Ragunan, Jaksel.

"Malam ini jenazah akan segera diberangkatkan ke rumah duka di Jatipadang untuk disemayamkan dan disalatkan sebentar oleh masyarakat sekitar. Setelah itu jenazah akan disemayamkan di aula Kantor DPP Gerindra. Pak Prabowo (Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto) akan memimpin prosesi penghormatan terakhir kepada beliau," ucap Muzani di RSPP, Jakarta, Kamis (28/8/2014) malam.

Setelah pelepasan di Kantor DPP Partai Gerindra, Jenazah akan langsung diterbangkan ke Yogyakarta untuk dimakamkan. "Jenazah insya Allah akan dimakamkan di Yogyakarta di Kompleks Pemakaman Gadjah Mada," ucapnya.

Sambil menangis, Muzani meminta kepada seluruh kader Partai Gerindra maupun masyarakat umum yang bersimpati terhadap almarhum untuk ikut memberikan penghormatan terakhir di Kantor DPP Partai Gerindra.

"Kami meminta kepada segenap kader dan simpatisan, para pengurus Partai Gerindra untuk beri penghormatan terakhir kepada beliau. Beliau wafat sebagai Ketum Partai Gerindra," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.