Sukses

2 Warga Makassar Ditembak Orang Misterius, 1 Tewas

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Labuang Baji, Makassar namun nyawanya tak tertolong akibat peluru yang menembus leher hingga dagunya.

Liputan6.com, Makassar - Kasus penembakan misterius kembali terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan. 2 Warga yang tengah melintas di Jalan Pelita Raya ditembak orang tak dikenal, pukul 01.00 Wita atau dini hari tadi. Salah seorang korban bernama Subhan (21) tewas akibat luka yang sangat parah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (28/8/2014), korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Labuang Baji, Makassar. Namun nyawanya tak tertolong akibat peluru yang menembus leher hingga dagunya.

Sementara kawannya, Moko (22), terkena tembakan di bagian punggungnya. Hingga kini Moko masih menjalani perawatan di rumah sakit yang sama.

Ayah Subhan tidak mengetahui mengapa anak sulungnya itu menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal. Padahal anaknya keluar hanya untuk membeli gorengan di malam hari.

Hingga kini polisi masih terus menyelidiki kasus penembakan misterius tersebut. Polisi juga mencari proyektil peluru yang mengenai tubuh 2 korban.

Warga setempat berharap polisi segera mengungkap kasus penembakan ini. Karena Kota Makassar kini marak aksi kejahatan geng motor di malam hari. Pelaku geng motor biasanya tak segan-segan melukai korbannya.

Baca juga:

Reality Show Dikira Perampokan, Pemain dan Kru Ditembak Polisi

Korban Kebakaran Pipa Pertamina di Subang: 3 Meninggal, 4 Terluka

Ratusan Lapak PKL di Penjaringan Ditertibkan, Water Cannon Siaga

(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.