Sukses

Foto Syur PNS Bandung Beredar, Tweeple Ramai-ramai `Ngeshare`

Sosmed dihebohkan dengan beredarnya foto syur seorang perempuan cantik yang menggunakan seragam Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkot Bandung

Citizen6, Jakarta Sejak 27 Agustus 2014 kemarin, sosial media dihebohkan dengan beredarnya foto syur seorang perempuan cantik yang menggunakan seragam Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkot Bandung.

Beredarnya foto syur itu berawal dari sebuah blog yang menyatakan "Video PNS cantik kota Bandung" dengan menampilkan 18 foto syur seorang perempuan berambut panjang yang tak diketahui identitasnya. Dalam postingan blog tersebut memperlihatkan seorang perempuan tengah beradegan seks dengan seorang pria.

Masyarakat kota Bandung pun geger dengan berita foto syur itu. Sebagian dari mereka merasa khawatir dengan tersebarnya foto syur tersebut dan juga mencemarkan nama baik kota Bandung. Bahkan di linimasa Twitter perbincangan "PNS Bandung" menjadi topik paling populer sejak kemarin hingga hari ini Kamis (28/8/2014).

Para Tweeple pun tak segan mengunggah foto-foto perempuan yang berada foto syur itu. Seperti akun @ghifariakhmad yang menuliskan ciapan "PNS kota Bandung, nakalnya minta ampun (dengan mencantumkan foto perempuan tersebut)."

Terkait hal ini Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandung, Evi S Saleha mengungkapkan, pihaknya telah melakukan penelusuran dan pengecekan kepada beberapa dinas yang disinyalir memiliki pegawai cantik. Hasilnya, tidak ada PNS Bandung yang mirip dengan wanita di foto mesum itu.

"Kami menelusuri beberapa SKPD. Yang berpotensi ada wanita cantik di dalamnya. Dilihat dari riwayat hidupnya," ujar Evi di Bandung saat ditemui Rabu, 27 Agustus 2014.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini