Sukses

Pee Wee Gaskins Hebohkan Pensi SMAN 1 Bekasi

“Dari Mata Sang Garuda” menjadi lagu pamungkas menutup aksi panggungnya yang sangat luar biasa.

Citizen6, Bekasi Group Banda Genre Pop Punk yang lagi digandrungi Siswa/Siswi SLTP dan SLTA, Sabtu 23 Agustus 2014 tampil dalam kegiatan Pentas Seni, Kreasi dan Kampanye Anti Narkoba, Tawuran dan Anarkisme OSIS SMAN 1 Tambun Utara Kabupaten Bekasi yang disponsori oleh telkomsel, Dengan Personel Dochi Sadega : bass, vocal (@katadochi) Sansan; guitar, vocal (@choasansan) Ayi; guitar (@ayimahardhika) Omo; synth (@rezaomo) Aldy Kumis; drums (@aldykumis) tampil maksimal di panggung PENSI dengan ribuan siswa dan siswi penggemarnya.

Lagu-lagu Pee Wee Gaskins yang penuh semangad menggetarkan jiwa dan semangat generasi muda Tambun Utara Kabupaten Bekasi yang memadati Lapangan Basket SMAN 1 Tambun Utara dibawah teriknya matahari dengan cuaca yang sangat terang disiang menjelang sore hari, teriakan histeri dan berbagai macam gaya kebebasan mereka luapkan dengan iringin Musik Pop Punk dan suara indah Vokalis Pee Wee Gaskins Sansan yang penuh energik, tidak terasa waktu empat lagu telah berlalu ribuan penggemarnya yang beranjak juga dari Lapangan Terbuka, mereka masih tetap semangat dan masih berteriak minta Pee Wee Gaskins terus mainkan musiknya.

“Dari Mata Sang Garuda” menjadi lagu pamungkas menutup aksi panggungnya yang sangat luar biasa. Siswa/Siswi, Guru, Pegawai SMAN 1 Tambun Utara dan semua penonton yang hadir bergoyang bersama dengan tetap menjaga ketertiban, kedamaian sambil meneriakan anti narkoba, anti tawuran Indonesia dari Mata Sang Garuda terus kepakan sayapmu.

Ketua Panitia yang juga Ketua OSIS SMAN 1 Tambun Utara Suryaningsih menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak terutama teman-teman Pengurus OSIS SMAN 1 Tambun Utara atas semua jerihpayah serta perjuangan mensukseskan kegiatan PENSI dari persiapan sampai akhir acara.

“Kita Buktikan Pada Seluruh Masyarakat Bekasi dan Indonesia Bahwa Siswa/Siswi SMAN 1 Tambun Utara mampu melaksanakan kegiatan PENSI dan Konser Musik yang bertaraf Nasional di Tambun Utara” teriak Ketua OSIS dalam sambutannya.

Sementara Binmaspol, Babinkamtibmas, LSM GMBI dan GEPENTA yang ikut hadir memberikan dan menjaga suasana aman, lancar dan sukseskan acara sampai akhir. Apreseasi dan rasa bangga serta kagum atas suksesnya acara PENSI disampaikan langsung oleh Kapolres Bekasi melalui Binmaspol Didin, GMBI dan Kabid Humas DPK Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba, Tawuran dan Anarkisme (GEPENTA) Kabupaten Bekasi, OSIS SMAN 1 Tambun Utara luar biasa bisa melaksanakan kegiatan yang cukup meriah dengan ribuan penonton yang tetap tertib, aman dan damai sampai akhir acara.

Pengirim:
Zuraid Bima
Twitter @zuraidbima

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini