Sukses

Face-Kini Tren Perempuan Cina Memakai Topeng Layaknya Spiderman

Face-kini,penutup wajah yang serupa dengan topeng Spiderman tersebut sedang menjadi perbincangan dan tren dikalangan perempuan di Cina

Citizen6, Jakarta Anda menyukai sosok super hero Spiderman, ingin merasakan bagaimana memakai topeng ala spiderman yang misterius? Jangan khawatir, kali ini pemakaian topeng layaknya superhero itu sedang menjadi tren dikalangan masyarakat Cina.

Face-kini namanya, penutup wajah yang serupa dengan topeng Spiderman tersebut sedang menjadi perbincangan dan tren dikalangan perempuan di Cina. Face-kini biasanya hanya dipakai para perempuan dan perempuan lansia untuk melindungi wajahnya dari sinar matahari saat berada di pantai.

Face-kini juga memiliki banyak motif yang menarik sehingga para penggunanya tetap terlihat keren walaupun wajahnya tertutup topeng. Penutup wajah tersebut juga banyak dijual di wilayah Cina dibandrol dengan harga Rp 50 ribu.

Di linimasa pun face-kini menjadi perbincangan Tweeple di berbagai negara karena tren tersebut terlihat konyol untuk dipakai di saat cuaca panas. Bahkan di situs Weibo Cina yang serupa dengan Twitter, face-kini menjadi olok-olokan dan menjadi perbincangan 12 juta komentar sehingga menjadi topik paling populer.

Perempuan-perempuan di Cina memang mengagumi kulit wajah yang putih sehingga topeng tersebut diciptakan agar mereka terhindar dari sengatan matahari. Anda tertarik untuk mencobanya?

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini