Sukses

Top 5 News: Foto Mesum Wanita Berseragam PNS Bandung Paling Top

Berita 'Ahok: Wagub DKI Jatahnya Gerindra, Siapa Suruh PDIP Pergi' juga berada di urutan ke-3 Top 5 News.

Liputan6.com, Jakarta - Sedikitnya terdapat 18 foto syur wanita tak diketahui identitasnya dengan seorang pria yang beredar di sebuah blog. Belum diketahui apakah sang wanita benar-benar PNS di Kota Kembang. Pihak Pemkot Bandung belum memberikan keterangan resmi.

Berita ini menjadi sorotan utama pembaca dalam kanal News. Berikut berita-berita yang masuk dalam Top 5 News Liputan6.com pada 27 Agustus 2014:


1. Foto Mesum Wanita Berseragam PNS Bandung Hebohkan Kota Kembang

Masyarakat Kota Bandung dihebohkan dengan beredarnya foto adegan mesum seorang wanita berpakaian dinas Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkot Bandung. Polisi pun langsung menyelidiki kasus itu.

Sedikitnya terdapat 18 foto syur wanita tak diketahui identitasnya itu dengan seorang pria yang beredar di sebuah blog. Belum diketahui apakah sang wanita benar-benar PNS di Kota Kembang. Pihak Pemkot Bandung belum memberikan keterangan resmi.

Sementara itu Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi mengaku baru mengetahui adanya foto tersebut. Menurutnya belum ada laporan atas beredarnya foto mesum itu.

Selanjuta: Foto Mesum Wanita Berseragam PNS Bandung Hebohkan Kota Kembang


2. Kota Ini Sembunyikan Rahasia Mengerikan: Pelecehan 1.400 Anak

Rotherham, kota kecil di Inggris itu, menyimpan rahasia mengerikan selama 16 tahun: pelecehan dan eksploitasi seksual terhadap 1.400 anak antara tahun 1997 hingga 2013.

Anak-anak, di antaranya masih berumur 11 tahun diperkosa oleh beberapa pelaku, diculik, dijual ke kota lain di Inggris, dipukuli, diintimidasi. Dan, selama itu, tak ada yang peduli. Pemerintah juga aparat dituding tutup mata.

Selengkapnya: Kota Ini Sembunyikan Rahasia Mengerikan: Pelecehan 1.400 Anak


3. Ahok: Wagub DKI Jatahnya Gerindra, Siapa Suruh PDIP Pergi

Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, naiknya jabatan dia menjadi Gubernur DKI Jakarta adalah sebuah ketidaksengajaan. Karena alasan ketidaksengajaan itulah, pria yang karib disapa Ahok tersebut menilai kursi Wagub DKI Jakarta seharusnya diisi kader Partai Gerindra, seperti kesepakatan awal.

"Konsepnya, (kursi wagub milik) Gerindra. Saya menjadi gubernur sebenarnya kecelakaan politik saja. Jadi jatahnya wagub punya Gerindra dong," kata Ahok di Balaikota, Jakarta, Rabu (27/8/2014).

"Kan perjanjian awal gubernurnya PDIP dan jatah wagub dari Gerindra. Dan sekarang saya jadi gubernur kan bukan salah kita, rezeki kita, siapa suruh pergi kan," imbuh dia.

Selengkapnya: Ahok: Wagub DKI Jatahnya Gerindra, Siapa Suruh PDIP Pergi



4. Cari Pekerjaan, ABG 14 Tahun Malah Dijual Kegadisannya ke Saritem

Niat mencari pekerjaan, B, anak baru gede (ABG) berusia 14 tahun di Kota Bandung malah bernasib naas. Jangankan pekerjaan, keperawanannya justru hilang akibat menjadi korban trafficking atau penjualan manusia.

Kisah gadis yang putus sekolah dibangku kelas 2 Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini bermula saat dirinya mencari pekerjaan awal Agustus 2014 lalu. Melalui salah satu kerabatnya S, B dijanjikan akan dicarikan pekerjaan.

Singkat cerita, B pun dikenalkan kepada I dan diajak menemui JM yang kini masih buron. Di sini B akan dijanjikan akan dipekerjakan sebagai penjaga toko ikan hias. Tidak ada kecurigaan B diajak J untuk menemui DS, yang kini tersangka.

Selengkapnya: Cari Pekerjaan, ABG 14 Tahun Malah Dijual Kegadisannya ke Saritem


5. Wanita India Ini Selamat Setelah Bertarung dengan Macan Tutul

Kamla Devi, perempuan berumur 56 tahun ini mengalami sejumlah gigitan macan, luka dan patah tulang karena pertarungan selama setengah jam dengan seekor macan tutul yang menyerangnya. Ia melawan dengan bersenjatakan peralatan pertanian seadanya.

Seperti dilansir BBC, Rabu (27/8/2014), peristiwa itu bermula saat Kamla sedang mengambil air di negara bagian Uttarakhand di utara pada Minggu 24 Agustus lalu. Tiba-tiba datang macan tutul menerkamnya dari semak-semak. Spontan, dia pun menyerang balik menggunakan cangkul dan sabit.

"Saya pikir saya telah meninggal tetapi saya tidak kehilangan kesabaran dan keberanian," kata Kamla.

Selengkapnya: Wanita India Ini Selamat Setelah Bertarung dengan Macan Tutul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.