Sukses

Beberapa Ruas Jalan dan Tol Dalam Kota Terpantau Padat

Jumlah volume kendaraan yang meningkat, serta trafic light yang mati juga menyebabkan kemacetan parah di Pos Pengumben, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti hari-hari biasanya, antrean kendaraan roda 2 dan 4 mulai memadati ruas-ruas ibukota setiap pagi, saat jam kantor mulai tiba.

Hal tersebut dapat dilihat di pintu masuk Tol JORR LA2. Akibatnya kendaraan yg akan melewati Arteri TB Simatupang menjadi tersendat. Hal yang sama juga terjadi saat keluar Tol Semanggi II ke arah Cawang terpantau padat.

Selain diakibatkan jumlah volume kendaraan yang meningkat, traffic light yang mati juga menyebabkan kemacetan parah di Pos Pengumben, Jakarta Barat.

Peristiwa kebakaran di Jalan Surya Kencana, depan Puskesmas Pamulang turur mewarnai kondisi ibukota, Kamis (28/8/2014) pagi ini.

Berikut pantauan arus lalu lintas di Ibukota yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Kamis (28/8/2014):

- Akibat antrean pintu masuk Tol Jorr LA2, kendaraan yg akan lewat Arteri TB Simatupang tersendat.
- Keluar Tol Semanggi II arah Cawang terpantau padat.
- Imbas traffic light Pos Pengumben mati, lalu lintas padat.
- Kebakaran di Jalan Surya Kencana, depan Puskesmas Pamulang.
- Tol Cakung arah Tol Halim dan selepas gerbang Tol Halim
- Bagi rekan-rekan pengendara yang melintas di Jalur contra flow Tol Cawang-Semanggi (06:00 s/d 10:00 WIB), diimbau agar menyalakan lampu utama.
- Tol Ancol-Tj Priok masih lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.