Sukses

Bisikan Wapres Boediono untuk Ketum Gerindra Suhardi

Boediono mengaku, kedatangan ini sengaja untuk melihat kondisi Suhardi, sebagai sesama alumni UGM sekaligus mendoakan kesembuhannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi masih tergolek lemah di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan. Ia menderita kanker paru-paru stadium IV. Wapres Boediono pun menyempatkan diri membesuk. Dia mendoakan kesembuhan Suhardi.

Saat membesuk, Boediono disambut 2 petinggi Gerindra yaitu Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Sebelum meninggalkan RSPP, kata Fadli Zon, Boediono sempat membisiki Guru Besar Kehutanan dan Pertanian Universitas Gajah Mada (UGM) itu.

"Baru saja dijenguk Pak Boediono, 'Pak Surhardi semoga lekas sembuh', disampaikan langsung ke telinga (Suhardi). Mengenali sambil angguk-angguk, ada respon, semoga ada perbaikan," ungkap Fadli Zon di RSPP, Jakarta Selatan, Rabu (27/8/2014) malam.

Sementara Boediono mengaku, kedatangan ini sengaja untuk melihat kondisi Suhardi, sebagai sesama alumni UGM. Selain itu sekaligus mendoakan agar mantan akademisi yang pernah dijuluki Profesor Telo (ketela) itu diberi kesembuhan.

"Saya baru mendengar tadi rekan (Univeritas) Gajah Mada sakit, saya ingin melihat beliau. Kita berdoa untuk kesembuhan beliau, kita doakan," ujar Boediono usai membesuk sekitar 20 menit itu.

Baca juga:

Nurhayati Demokrat: Suhardi Kelelahan Usai Kampanye

Ketum Gerindra Suhardi Sudah Bisa Bicara?

Ical: Suhardi Sudah Bangun, Insya Allah Sembuh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini