Sukses

Ketum Gerindra Suhardi Sudah Bisa Bicara?

Anggota Dewan Pembina Demokrat Hayono Isman membesuk Ketua Umum Gerindra Suhardi yang tengah dirawat di Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP).

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Dewan Pembina Demokrat Hayono Isman membesuk Ketua Umum Gerindra Suhardi yang tengah dirawat di Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP), Jakarta Selatan. Hayono berharap, Suhardi dapat sembuh dari kanker paru-paru yang dideritanya.

"Kelihatannya semangat beliau tinggi, kita melihat secara langsung bagaimana beliau berusaha bicara dengan putranya, tekanan darahnya bagus, dan ya mudah-mudahan ada keajaiban. Dan kita berdoa kita sangat menghargai putra-putrinya semangat dengan kesembuhan ayahnya," kata Hayono di RSPP, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (27/8/2014).

Meski berusaha bicara, lanjut Hayono, guru besar Universitas Gadjah Mada (UGM) itu belum mampu berbicara dengan jelas. Hal itu disebabkan alat bantu pernapasan yang masih harus digunakan olehnya.

"Kelihatanya bicara tidak bisa, karena dipasangkan alat, tapi bisik-bisik kepada anaknya, ya mudah-mudahan ada keajaiban, semoga beliau bisa pulih kembali," harap Hayono.

Selain Hayono, hadir pula mantan politisi Hanura, Bambang W Soeharto.
 
"Komentar saya beliau orang baik, pengabdian beliau luar biasa, saya yakin beliau berguna untuk bangsa dan negara ini. Seorang profesor yang nasionalis, beliau mendapat satu ujian begini, kita doakan supaya cepat sembuh saya sendiri dalam keadan sakit," tandas Bambang. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini