Sukses

Wanita di Foto Mesum Berseragam PNS Bandung Diduga Penyanyi

Dari penelusuran ada beberapa orang yang mengetahui identitas perempuan dalam foto tersebut.

Liputan6.com, Bandung - Masyarakat Kota Bandung, Jawa Barat dihebohkan dengan beredarnya foto adegan mesum seorang wanita berpakaian dinas Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkot Bandung.

Terkait hal ini, Walikota Bandung Ridwan Kamil pun angkat bicara. Menurut pria yang akrab disapa Emil ini, pihaknya telah menelusuri melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD), siapa pemeran foto syur tersebut.

"Kita ini harus bicara fakta, dan dapat dipastikan bahwa itu bukan pegawai Pemkot Bandung," kata Emil saat ditemui di Bandung, Rabu (27/8/2014).

Tak hanya itu, dari penelusuran ada beberapa orang yang mengetahui identitas perempuan dalam foto tersebut. "Ada yang mengenali itu penyanyi yang diduga memakai baju PNS Pemkot Bandung. Ini jelas mencemarkan nama baik," ujar dia.

Emil menyesalkan kejadian yang telah menghebohkan jagat maya ini. "Sangat menyesalkan, ini seperti ada penurunan rasa hormat terhadap lambang negara. Dia pakai seragam itu, lencana dan lainnya," beber Emil.

Sedikitnya terdapat 18 foto syur wanita yang tak diketahui identitasnya itu. Dalam salah satu foto, terlihat wanita itu bersama seorang pria. Foto-foto syur itu beredar di sebuah blog. Polisi telah menyelidiki kasus ini.

Baca juga:

Foto Mesum Wanita Berseragam PNS Bandung Hebohkan Kota Kembang

Pemkot: Wanita yang Berfoto Mesum Bukan PNS Bandung

(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini