Sukses

Kala Ice Bucket Challenge Jadi Ajang Romantis Lamar Kekasih

Adegan mendebarkan itu pun menjadi haru. Bukan lagi sekedar gagah-gagahan menahan dinginnya disiram air yang dicampur es.

Liputan6.com, Kansas - Ajang Ice Bucket Challenge ternyata tak hanya dilakukan sebagai kegiatan penggalangan dana untuk mendanai riset penyakit Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS) atau Lou Gehrig. Belakangan, diketahui prosesi tersebut dilakukan untuk melamar sang kekasih.

Adegan mendebarkan itu pun menjadi haru. Bukan lagi sekadar gagah-gagahan menahan dinginnya disiram air yang dicampur es. Tapi juga menjadi cara untuk mengikrarkan hubungan lebih melekat.

Adalah Justin Davidson dari Manhattan, Kansas, Amerika Serikat yang menemukan cara unik dan romantis untuk menggabungkan aksi populer Ice Bucket Challenge untuk ALS dan melamar kekasihnya.

Dalam video yang tersebar di dunia maya seperti dilansir Huffington Post, Rabu (27/8/2014), Justin berdiri di belakang kekasihnya, Shelby Muha sebelum menuangkan seember air dingin. Ia pun berlutut.

Usai menyebutkan orang yang akan ditantang Shelby dalam aksi Ice Bucket Challenge itu, ia pun menoleh ke belekang. Namun ia terkejut, melihat Justin berlutut sambil menyodorkan cincin tunangan.

Shelby pun teriak, dan ikut berlutut bersama Justin. Ia lalu menerima lamaran sang kekasih.

Setelah itu, Shelby pun pasrah disiram seember air bercampur es. Kemudian dirinya membalas meyiram sang kekasih.

Mau tahu bagaimana adegan romantis itu berlangsung? Saksikan video berikut ini.

(Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini