Sukses

Lalui Masa Kritis, Kondisi Ketum Gerindra Belum Sadar

Suhardi sebelumnya dikabarkan sempat masuk rumah sakit pada pekan lalu. Kemudian pulang ke rumah dan menjalani rawat jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi Ketua Umum (Ketum) Gerindra Suhardi dikabarkan sudah membaik setelah melalui masa kritis karena penyakit kanker paru-paru stadium IV. Alat bantu pernafasan untuk dirinya di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) pun dicabut.

"Iya, kini kondisinya sudah membaik. Alat bantu sudah dicabut," ujar Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Rabu (27/8/2014).

Meski demikian, menurut dia, Suhardi hingga saat ini belum sadar. Lelaki berusia 62 tahun tersebut masih tertidur. "Sekarang belum bangun, tapi membaik," ungkap dia.

Taufik menjelaskan, hingga saat ini, masih ada kader Gerindra dan sejumlah sahabat yang berkumpul di RSPP untuk membesuk.

Dituturkan Taufik, Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto sudah membesuk pada Selasa 26 Agustus malam beserta elite partai lainnya, termasuk Ketua Majelis Pertimbangan Partai PAN Amien Rais.

"Sekarang masih ada kader di sana. Semalam para petinggi itu sudah pada datang," tandas Taufik.

Suhardi sebelumnya dikabarkan sempat masuk rumah sakit pada pekan lalu. Kemudian pulang ke rumah dan menjalani rawat jalan. Tapi kini pria berusia 62 tahun itu kembali masuk rumah sakit. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini