Sukses

Densus 88 Juga Bekuk 1 Wanita Terduga Teroris di Banten

Belum diketahui sudah berapa lama jaringan teroris itu menempati ruko tersebut.

Liputan6.com, Serang - Ruko di Jalan TB Suwandi, Ciracas, Kota Serang, Banten, Jawa Barat digegerkan oleh sejumlah tembakan yang terjadi antara polisi dengan sejumlah terduga teroris yang mengontrak ruko. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (27/8/2014), hingga berita ini dibuat polisi telah menangkap 4 tersangka. Kapolres Serang AKBP Yudi Hermawan menyebut, pihaknya hanya melakukan pengamanan dan sterilisasi kawasan, sisanya Mabes Polri yang mengerjakan.

Belum diketahui sudah berapa lama jaringan teroris itu menempati ruko tersebut. Ratusan warga yang penasaran dilarang mendekati ruko itu. Polisi mengamankan 1 kardus yang diduga berisi dokumen kelompok tersebut. Polisi juga sibuk mengalihkan arus lalu lintas. 

Kawanan teroris yang ditangkap disebut jaringan Abu Tolut dan Abdulah Sonata. 3 Lelaki langsung dibawa ke Mabes Polri, sementara 1 perempuan ditahan di Polres Serang.

Identitas ketiga lelaki yang diringkus tersebut yakni masing-masing bernama Hamzah alias Boim, Dani dan Zahro. Sementara perempuan yang diketahui bernama Siti Halimah itu diketahui adalah warga Serang. (Rmn)

Baca Juga:

Densus 88 Bekuk 3 Terduga Teroris di Banten

Kapolres: Terduga Teroris di Serang Jadi DPO Polisi Sejak 2004

Densus 88 Gerebek Markas Terduga Penyuplai Dana Teroris di Serang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.