Sukses

Amien Rais: Pencopotan Alat Medis Suhardi Tunggu Putusan Keluarga

Menurut Amien, kini semua keluarga Suhardi telah berada di RSPP. Sementara pihak rumah sakit masih menunggu hasil rundingan dari keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais menjenguk Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi di Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP), Jakarta, sekitar pukul 10.30 WIB. Kondisi Suhardi kini dalam keadaan kritis setelah didiagnosa mengidap kanker paru-paru stadium 4.

Tak lama menjenguk, Amien pun keluar dan mengungkapkan saat ini kondisi Suhardi sudah tak sadarkan diri. Beragam alat bantu kini menempel di tubuhnya sejak dirawat di lantai 5 mulai 22 Agustus lalu.

"Dalam keadaan koma," kata Amien Rais di RSPP, Jakarta Selatan, Selasa (26/8/2014) malam.

Menurut Amien, kini semua keluarga Suhardi telah berada di RSPP. Sementara pihak rumah sakit masih menunggu hasil rundingan dari keluarga.

"Ibunya baru datang dari Klaten untuk dimintai pendapat dan minta persetujuan selang itu dicabut. Harus persetujuan keluarga," ungkap Amien.

Selain pihak keluarga, sejumlah elite dan kader Partai Gerindra juga sudah berkumpul.

Baca juga:

Ketum Gerindra Suhardi Dirawat di RSPP Sejak 22 Agustus

Keluarga Berunding Lepas Alat Medis Ketum Gerindra yang Kritis

Prabowo Minta Dokter Beri Tindakan Maksimal untuk Ketum Suhardi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini