Sukses

Ketum Gerindra Kritis, Koordinator Prabowo Media Center Mohon Doa

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik mengatakan sejumlah kader Gerindra kini tengah berkumpul di RSPP.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Gerindra Suhardi tengah dalam kondisi kritis karena sakit kanker stadium IV. Koordinator Prabowo Media Center Budi Purnomo Karjodihardjo mohon doa agar Suhardi sembuh.

"Kami mohon dukungan doa dari semua pihak agar kesehatan beliau bisa dipulihkan kembali. Terima kasih atas perhatian kawan-kawan semuanya," ujar Budi dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Selasa (26/8/2014).

Budi membantah kabar yang beredar dari pesan singkat yang menyatakan bahwa Suhardi meninggal dunia. Yang benar, dia masih hidup, namun kini sedang kritis di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

"Berita tersebut tidak benar, karena sekitar jam 21.15 WIB saya menjenguk beliau di RS Pertamina lantai 5. Memang kondisi Pak Suhardi dalam kondisi kritis, tapi tidak seperti yang disampaikan melalui pesan singkat tersebut. Kami prihatin dengan beredarnya pesan singkat tersebut," jelasnya.

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik mengatakan sejumlah kader Gerindra kini tengah berkumpul di RSPP untuk menjenguk Suhardi.

Ketum Gerindra itu sebelumnya dikabarkan sempat masuk rumah sakit pada pekan lalu. Kemudian pulang ke rumah dan menjalani rawat jalan. Tapi kini, pria berusia 62 tahun itu kembali masuk rumah sakit. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini