Sukses

Ketum Gerindra Suhardi Dirawat di RSPP Sejak 22 Agustus

Saat ini pihak keluarga Suhadri telah memenuhi rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Pihak Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta membenarkan kabar dirawatnya Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi. Saat ini dia dirawat di ruang ICU.

"Iya (dirawat di RSPP), masih sehat," kata Fadril, petugas informasi RSPP kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (26/8/2014).

Fadril mengatakan, Suhardi telah dirawat di RSPP sejak Jumat 22 Agustus 2014. Sudah 5 hari hingga hari ini. Namun Fadril mengaku tak mengetahui pasti apa sakit yang tengah diderita Suhardi.

"Kritis atau tidak, tidak tahu. Masuknya sudah 4 hari, butuh perawatan yang intensif," ujar dia.

Namun, lanjut Fadril, Suhardi baru masuk ke ruang ICU sekitar Senin 25 Agustus malam. "Perawatan biasa dari tanggal 22 Agustus."

Fadril menambahkan, saat ini pihak keluarga Suhadri telah memenuhi rumah sakit. "Ramai," tandas dia.

Kanker

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik saat dikonfirmasi Liputan6.com membenarkan Suhardi tengah dalam kondisi kritis. Pria berusia 62 tahun itu sakit kanker paru-paru stadium IV.

"Iya (kritis). Beliau sedang sakit," ujar Taufik.

Dia menjelaskan, para fungsionaris Gerindra saat ini berkumpul di RSPP, termasuk dirinya dan petinggi partai lainnya. Tak dijelaskan siapa saja yang berada di lokasi. "Sekarang saya di lokasi, sedang ramai," kata Taufik. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.